Jumat, 11 Januari 2013

Cara Hacker website

di kempatan kali ini saya akan memberitahukan tentang adanya hacker yang sangat berbahaya didunia maya bisa berupa hack forum,facebook,blogger dan lain-lainnya.
dan ini lah contohnya
Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain, ini dia salah satu trik yang paling keren dan ditunggu-tunggu para Maniac Hacker.Trik ini tergolong mudah dan sangat simpel, Sobat tidak perlu ke ahlian khusus atau pun harus sekolah sampai perguruan tingkat tinggi.Sebagai ilustrasi coba lihat gambar dibawah ini :




Pada gambar di atas adalah contoh Blog www.kenadeh.com yang saya hancurkan, hahaha...itu adalah blog saya.Kenapa blog saya ? Karena kalau blog kamu yang saya hancurkan "Ndak mesakne" huahahaha....

Langkah Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain :

  1. Kamu harus Login ke Akun Blogger kamu sendiri (wajib)
  2. Copy script Hack Blog dibawah ini
  3. javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0
  4. Paste pada Address Bar Firefox Sobat
  5. Klik panah/klik Enter
  6. Lihat hasilnya

Penting : Silahkan Coba terlebih dahulu pada BLOG Sobat sendiri, sebelum menerapkan cara ini.Jika berhasil itu tandanya Sobat bisa mencobanya pada Blog orang lain.Selamat mencoba

Demikian Cara Hack/Hancurin Blog Orang Lain artikel ini hanya untuk pembelajaran saja, jadi gunakan dengan semestinya.

0 komentar:

Posting Komentar